Muhamat Sulkan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Persiapan WFO

Pandemi covid-19 belum bisa dihentikan. Kondisi tak kunjung membaik. WFH selesai hari ini. Mulai besok sudah masuk mulai kantor, Work From Office (WFO). Meskipun pembelajaran jarak jauh masih berlanjut. Anak-anak masih belajar di rumah hingga 20 Juni mendatang.

Berbagai persiapan kami lakukan. Mulai dari memperbaiki pintu gerbang, jalan akses masuk, hingga kamar mandi. Semua dipersiapkan agar kami bisa bekerja di kantor dengan lancar dan nyaman.

Beberapa hari terakhir ini kami bekerja bakti. Gotong royong untuk memperbaiki dan membersihkan sekolah kami. Lamanya masa WFH membuat sekolah tampak kotor dan berdebu.

Lagi pula ini menghadapi masa tahun pelajaran baru. Tentu banyak murid baru yang mulai berdatangan untuk mendaftar. Meskipun kami sudah menyediakan pendaftaran online tetapi masih banyak yang memilih secara manual.

Virus boleh melanda. Pandemi boleh bertahan. Namun sengamat tidak boleh kendor. Terus bekarya demi masa depan generasi emas bangsa. Dengan semangat tinggi semoga energi pofitif mengalir dalam setiap tubuh manusia. Sehingga kita lebih kuat dan mampu menghentikan penyebaran wabah corona.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah keren karyanya pak,ditunggu karya berikutnya ,jngn lupa follow akun saya ya

05 Jun
Balas

Oke. Siap...

05 Jun



search

New Post